Genjot PAD, DPMPTP Bentuk Tim Pengawas Lapangan Perizinan

Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Dan Perindustrian (DPMPTP) Kabupaten Padang Pariaman membentuk Tim Pengawasan Lapangan untuk melakukan sidak langsung terhadap bangunan yang belum memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB) di 17 kecamatan. Tim Pengawas lapangan  yang terdiri dari 2 tim tersebut melakukan sidak langsung ke lapangan selama 4 (empat) hari dari tanggal 13 s/d 16 Mei 2018 yang didampingi oleh Kasi Trantib Kecamatan masing-masing.

Kepala Bidang Pengawasan, Pengendalian dan Advokasi DPMPTP Ali Mustofa, SSTP, MM menyampaikan pengawasan lapangan ini dilaksanakan secara maraton pada 17 kecamatan selama 4 haridengan tujuan untuk memberikan informasi terkait perizinan IMB, prosedur pengurusannya sehingga masyarakat memiliki kesadaran dan terdorong untuk mengurus IMB bangunannya.

"Selain sosialisasi dalam bentuk pemberian informasi, Tim ini juga melakukan pembinaan serta teguran bagi pemilik yang belum memiliki IMB" tambah Ali Mustofa.

pembentukan tim pengawasan lapangan ini merupakan salah satu langkah dalam pencapaian target PAD tahun 2019 yang dilaksanakan oleh DPMPTP  sebesar 1,5 Milyar target izin mendirikan bangunan. Selain itu keberadaan tim pengawas lapangan ini juga dimaksudkan untuk mendapatkan gambaran dan masukan langsung dari masyarakat terkait kendala dalam pengurusan izin khususnya IMB di Padang Pariaman. ***

Dilihat: 74

 

Kontak

Silakan menghubungi kami melalui info berikut:

DINAS PENANAMAN MODAL, PELAYANAN TERPADU & PERINDUSTRIAN KABUPATEN PADANG PARIAMAN

  

Jl. M. Syafei No. 10, Kecamatan Pariaman Tengah, Kp. Perak, Pariaman Tengah, Sumatera Barat 25513

  Telepon : (0751) - 4784539
Faksimile : (0751) - 4784539
  dpmptp.pdprm@gmail.com

© 2017 DINAS PENANAMAN MODAL PELAYANAN TERPADU DAN PERINDUSTRIAN
KABUPATEN PADANG PARIAMAN