Komitmen Lakukan Percepatan Kegiatan, Bupati Lakukan Rapat Evaluasi

Bupati Ali Mukhni pimpin langsung rapat evaluasi pelaksanaan kegiatan tahun 2020 bertempat di ruangan rapat Bupati di Parit Malintang. Rapat tersebut dilakukan dalam rangka mendengar langsung persiapan pelaksanaan kegiatan 2020 dan permasalahan langsung dari masing-masing kepala opd terutama yang bersumber dari dana DAK tahun ini.

Dalam kesempatan tersebut Bupati menginstruksikan untuk lakukan percepatan pelaksanaan kegiatan fisik, tidak ada alasan untuk menunda pelaksanaan kegiatan fisik tersebut.

"Saya harap perbulan oktober seluruh kegiatan fisik tahun 2020 sudah selesai dilaksanakan"ujar bupati yang enerjik tersebut.

Tahun 2020 ini Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Dan perindustrian (DPMPTP) melaksanakan keguatan fisik antara lain lanjutan pembangunan sentra coklat di malibou, pengadaan peralatan mesin yang bersumber dari DAK senilai 17.3 Milyard.

Selain itu kegiatan fisik lainnya adalah rehab sedang ruang pelayanan melalui dana APBD kabupaten senilai 150 juta.

Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas PMPTP Rudy Repenaldi Rilis, SSTP, MM mengekspose persiapan percepatan pelaksanaan kegiatan fisik tahun ini dihadapan Bupati.

"Saat ini lelang peralatan sudah di umumkan sementara lanjutan pembangunan sentra coklat sedang dilaksanakan review DED dan inshaallah minggu ke- 3 bulan februari ini tender pembangunan sentra bisa dilaksanakan" ulas Rudy.

Diakhir eksposenya Rudy berharap terhadap target yang diberikan bisa dilaksanakan sesuai dengan scedule dan tidak terdapat kendala yang berarti.

Dilihat: 431

 

Kontak

Silakan menghubungi kami melalui info berikut:

DINAS PENANAMAN MODAL, PELAYANAN TERPADU & PERINDUSTRIAN KABUPATEN PADANG PARIAMAN

  

Jl. M. Syafei No. 10, Kecamatan Pariaman Tengah, Kp. Perak, Pariaman Tengah, Sumatera Barat 25513

  Telepon : (0751) - 4784539
Faksimile : (0751) - 4784539
  dpmptp.pdprm@gmail.com

© 2017 DINAS PENANAMAN MODAL PELAYANAN TERPADU DAN PERINDUSTRIAN
KABUPATEN PADANG PARIAMAN