Koordinasi Dengan Dinas PUPR Terkait Percepatan Proses Perizinan

Kamis, 3 Oktober 2019 Dinas DPMPTP Kab. Padang Pariaman melakukan koordinasi dengan Dinas PUPR Kab. Padang Pariaman terkait sinkronisasi proses perizinan dan percepatan pelayanan perizinan.

Dalam mewujudkan penyelenggaraan pelayanan publik yang efektif dan efisien di Kab. Padang Pariaman perlu adanya kolaborasi yang baik agar menghasilkan pelayanan yang berkualitas.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTP) Kab. Padang Pariaman Rudy Repenaldi Rilis, S.STP,MM didampingi Kabid Perizinan dan Non Perizinan Heri Sugianto, SH dan Kasi Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan Suhatman, ST dan Kabid Pengawasan dan Pengedalian Ali Mustafa, SSTP,MM yang berlangsung di Dinas PUPR Kab. Padang Pariaman.

Rudy menjelaskan bahwa layanan perizinan dan nonperizinan saat ini semakin dipermudah dan dipercepat untuk para pemohon izin. Koordinasi ini dimaksudkan berkaitan dengan izin yang memerlukan rekomendasi dari dinas teknis, dalam hal ini Dinas PUPR Kab. Padang Pariaman, agar komunikasi yang dilakukan antar OPD terus intens dan berkaitan dengan regulasi baru dapat dibahas bersama-sama, sehingga tujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal dapat terwujud.

Dilihat: 11

 

Kontak

Silakan menghubungi kami melalui info berikut:

DINAS PENANAMAN MODAL, PELAYANAN TERPADU & PERINDUSTRIAN KABUPATEN PADANG PARIAMAN

  

Jl. M. Syafei No. 10, Kecamatan Pariaman Tengah, Kp. Perak, Pariaman Tengah, Sumatera Barat 25513

  Telepon : (0751) - 4784539
Faksimile : (0751) - 4784539
  dpmptp.pdprm@gmail.com

© 2017 DINAS PENANAMAN MODAL PELAYANAN TERPADU DAN PERINDUSTRIAN
KABUPATEN PADANG PARIAMAN