Padang Pariaman Kembali Terima Penghargaan Kabupaten Terinovatif 2019

Kabupaten padang pariaman untuk kedua kalinya secara berturut turut kembali menerima penghargaan Innovative Government Award (IGA) tahun 2019. Penghargaan IGA tersebut langsung diterima Bupati Ali Mukhni dari Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo tadi malam bertempat di hotel borobudur Jakarta.

Dalam IGA tahun ini dibagi menjadi beberapa kategori antara lain kabupaten terinovatif, provinsi terinovatif, daerah perbatasan terinovatif dan daerah tertinggal terinovatif.

Dalam sambutannya Mendagri menjelaskan maksud dilaksanakan IGA ini adalah untuk merangsang daerah agar terus melahirkan inovasi dalam memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan adanya inovasi ini kita berharap akan terjadi efisiensi, pemangkasan birokrasi yang berdampak dalam kemudahan pelayanan publik sehingga iklim infestasi di Indonesia bisa lebih baik lagi" jelah Tjahyo kumolo yang saat ini juga menjabat sebagai Plt. Menkum dan HAM

Inovasi di padang pariaman sudah menjadi keharusan bagi OPD dalam mempermudah pelayanan publik sehingga dalam setiap kesempatan Bupati Ali Mukhni selalu menghimbau OPD untuk berinovasi dalam melayani masyarakat.

Ali mukhni menghimbau penghargaan IGA yang diraih tahun ini merupakan kerja keras OPD dalam berinovasi.

"Kedepan terus di tingkatkan dan dilakukan evaluasi terus terhadap inovasi yang di lahirkan sehingga capaian prestasi Padang Pariaman bisa di tingkatkan untuk tahun mendatang" terang bupati enerjik tersebut.

Pada saat penilaian IGA tahun 2019 ini Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Dan Perindustrian menyumbangkan 11 inovasi yang telah dinilai oleh tim kemendagri.

Dilihat: 34

 

Kontak

Silakan menghubungi kami melalui info berikut:

DINAS PENANAMAN MODAL, PELAYANAN TERPADU & PERINDUSTRIAN KABUPATEN PADANG PARIAMAN

  

Jl. M. Syafei No. 10, Kecamatan Pariaman Tengah, Kp. Perak, Pariaman Tengah, Sumatera Barat 25513

  Telepon : (0751) - 4784539
Faksimile : (0751) - 4784539
  dpmptp.pdprm@gmail.com

© 2017 DINAS PENANAMAN MODAL PELAYANAN TERPADU DAN PERINDUSTRIAN
KABUPATEN PADANG PARIAMAN